//

Pengantar dari Admin

Mohon Ridhonya jika Postingan antum di muat di Blog Kami
Assalamu alaikum wr.wb......






Segala puji bagi Allahs.w.t yang telah memberikan ridho kepada para hamba-hamba-Nya . Dan tidak lupa pula shalawat serta salam kepada junjungan kita Nabi Besar Baginda Muhammads.a.w .


Atas nama pribadi, ana sangat berterima kasih kepada seluruh pembaca yang masih setia mampir di blog kami (http://ahlulbaitrasulullah.blogspot.com/), yang telah memiliki 1700 an postingan, Total page views sejumlah 431.189, Total visitors 235.537 dari 21 negara, rata2 pengunjung kurang lebih 700/hari. Semoga dalam blog saya ini, dapat bermanfaat kepada alfaqir khususnya dan kita sekaligus para pembaca.

Salah satu yang melatar belakangi pembuatan blog ini, semata-mata untuk lebih memperkenalkan tariqah leluhur As-Saadah Bani Alawy (Keturunan nasab Rasulullah SAW) yg biasa di kenal dgn "Tariqah Alawiyah", sbg sumber dan muara ilmu2 Rasulullah saw, ini diwariskan secara turun temurun oleh leluhur (salaf) mereka : dari kakek kepada kepada ayah, kemudian kepada anak-anak dan cucu-cucunya.  Dan juga sebagai tempat berbagi ilmu yang bermanfaat, nasehat2, doa, ratib, sholawat, amalan2, sejarah, dll.

Meskipun blog ini belum begitu banyak memberikan kontribusi yang positip, alfaqir akan terus mengupdate postingan postingan yang sudah ditayangkan dengan beberapa tambahan ilmu-ilmu islam lainnya agar pembaca tidak merasa bosan dan bisa terus mengunjungi blog ini. Dan juga alfaqir mengundang siapapun yang ingin ikut terlibat dalam memperkaya khasanah blog ini dan sekaligus sbg amal jariah, yang memiliki referensi2 yg jelas, silahkan mengupload tulisan/postingan antum khususnya yg berkaitan dengan tariqah salaf ba alawi ke email alfaqir (abdkadir72@gmail.com). Terima kasih banyak kepada siapa saja yg pernah postingannya di tayangkan, mohon izin dan ridhonya. Seluruh postingan yg masuk tetap dilakukan proses seleksi dan auditing, afuan bagi postingan yang belum bisa ditayangkan.

Bila masih terdapat kekurangan kekurangan, saya mengharapkan saran dan kritik ke email ana, dari pembaca demi perbaikan perbaikan blog ini.



Terimakasih atas perhatiannya, semoga blog ini bermanfaat guna menanamkan nilai nilai Agama Islam bagi seluruh generasi muda bangsa Indonesia.

Amin amin ya robbal alamin . 

Admin Blog

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengantar dari Admin"

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip