//

Kesaksian Um Sama'ah binti Abi Ruhm terhadap Aminah binti Wahab

Kesaksian Um Sama'ah binti Abi Ruhm terhadap Aminah binti Wahab

Habib Umar bin Hafiz, menanggapi pendapat segelintir manusia yang mengatakan bahwa ibunda Rasulullah ﷺ tidak akan selamat dari siksaan api neraka (naudzubillah tsumma Naudzubillah)

Um Sama'ah binti Abi Ruhm menceritakan bagi kita:
"Saya melihat Aminah binti Wahab dalam sakitnya sebelum beliau meninggal.
Sayyidina Muhammad ﷺ yang adalah seorang anak yang sedang tumbuh -. Berusia lima tahun -. Berada di kepalanya pada saat beliau akan meninggal. Mereka kembali dari Madinah. setelah Mereka telah mendekati Makkah,. . tapi masih ada beberapa jarak untuk pergi. Mereka berada di Abwa. 


Ibunya (Aminah) menatap wajahnya ﷺ dan berkata.:
"Semoga Allah memberkati Anda, anakku....
Wahai putraku.
Jika apa yang saya lihat dalam mimpi saya adalah benar, maka Anda adalah orang yang akan dikirim ke seluruh umat manusia, oleh Allah, pemilik KeMuliaan dan Kemenangan,
Anda akan dikirim kepada segala negeri; untuk misi suci.
Anda akan dikirim untuk menyelesaikan ketundukan dan ketaatan kepada Tuhan dan agama nenek moyang Anda, melanjutkan Misi NabiAllah Ibrahim. Anda akan dikirim dengan cinta dan Islam. Allah akan selamanya melindungi Anda dan membuat Anda jauh dari berhala dan menyembah mereka.
Setiap makhluk hidup akan mati dan segala sesuatu yang baru akan segera menjadi lama dan Setiap hal usang akan hilang.
Ya, saya akan mati juga, namun saya akan dikenang selamanya karena saya telah melahirkan anak terbaik ciptaan Allah yang akan menguntungkan setiap umat manusia yang mengikutimu".
Um Samaa'ah mengatakan: "Lalu ia meninggal."

Kenangannya tetap abadi di benak Sayyidina Muhammad ﷺ, abadi di benak setiap muslim..
Beliau Akan dikenang sebagai wanita suci yang telah melahirkan manusia tersuci sepanjang masa..

Setelah ini, jangan ada lagi mulut jahat yang berani berbicara buruk tentang Aminah?
Atau memiliki pendapat buruk tentang Aminah?
Ibu Siapa Aminah ?

Jika Aminah (yang berarti aman) tidak aman, maka tidak ada seorang pun di hari kiamat akan aman!
Ya, Tak seorang pun di hari kiamat akan aman!





آللّهُمَ صَلّیۓِ ۈسَلّمْ عَلۓِ سَيّدنَآ مُحَمّدْ وَ عَلۓِ آلِ سَيّدنَآ مُحَمَّدٍ


Rasulullah bersabda : 
“Allah memindahkan aku dari sulbi-sulbi yang baik ke rahim-rahim yang suci secara terpilih dan terdidik. Tiadalah bercabang dua, melainkan aku di bahagian yang terbaik.” (Hadist Syarif).

2014@abdkadiralhamid

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesaksian Um Sama'ah binti Abi Ruhm terhadap Aminah binti Wahab"

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip