//

HIMBAUAN FATWA PARA HABAIB.


HIMBAUAN FATWA PARA HABAIB

Fatwa Habib Ali Alhabsyi ( Sohibul Maulid )Tentang Alawiyin yang menyimpang dari Aqidah salafnya ( Ahlussunnah ) yang dibacakan oleh cucunya Habib Anis Alhabsyi Solo.

Habib Najib Bin Toha Assegaff ...........
menterjemahkan Kalam Habib Ali Alhabsyi

( Sohibul Maulid ) yang dibacakan oleh Habib Anis Alhabsyi ( Solo )
  .....Mencintai Ahlul Bait itu tidak dengan mencaci maki dan memusuhi para Sahabat dan Auliya'.... Diterjemahkan oleh Habib Tohir Abdulloh Alkaf

HabibTohir Bin AbdullahAlkaf..............
Indonesia adalah negara Ahlissunnah Waljamaah
Syi'ah Sunni tidak mungkin bergandengan tangan
mustahil mustahiil mustahiiil !


Habib Jindan bin Nauvel Bin Jindan..........
mengatasnamakan Ahlul Bait tapi mendengki mencaci dan mengkafirkan Sahabat Rasul......

Habib Achmad Zein Alkaf......  
Menghimbau para ulama agar mengambil sikap tegas terhadap Syiah dan memberikan penerangan kepada masyarakat mengenai kesesatan Syiah, sebagai pelaksanaan dari perintah Rosululloh SAW.

Habib Taufiq Bin Abdul kadir Assegaf.......
Siapapun meskipun Habaib kalau tidak membawa Ahlussunnah jangan diikuti Sebab ajaran Ahlul Bait atau Habaib adalah Ahlussunnah. Adalah bohong besar kalau ada yang berkata bahwa Habaib bukan Ahlussunnah.....

Habib Ahmad bin Husin Assegaff ( Bangil )
Ahlussunnah, para ulama, para Auliyak semua disingkirkan, karena dia mengikuti Syiah.....
Orang Islam yang mau bekerjasama dengan Syiah,
saya katakan mereka itu berkhianat.....

Habib Novel Alaidrus.....  
Almuhajir pindah dari Irak yang kaya Ke Hadramaut dikarenakan di Irak timbul fitnah.dan fitnah yang terbesar adalah timbulnya aliran Syiah....Habib yang Syiah bukan Habib dan Habib yang bukan Ahlussunnah bukan Habib
orang-orang yang menjaga, mempertahankan aqidah ahlissunnah waljamaah dipastikan akan mimpi rasulullah SAW.........
dan dijamin asror akan datang..........

Hai pemuda-pemuda Syi’ah, berpikirlah terhadap agidah yang kalian ikuti, agidah yang dapat membawa kepada kekufuran. Agidah yang disajikan oleh seorang YAHUDI, dengan harapan pengikutnya keluar dari agama Alloh dan berganti agama baru yang tidak ada hubungannya dengan Islam dan Muslimin.

Marilah kita bersama-sama meninggalkan dan memetieskan kitab-kitab yang telah menghina Kitab Alloh dan Sunnah Nabi, dimana di dalamnya penuh dengan cacian dan laknat melaknat yang di tujukan kepada para Sahabat Rosululloh Saw.
Marilah kita kumandangkan cinta kita kepada Ahlul Bait dengan tidak berlebih-lebihan, karena barang siapa tidak mencintai mereka berarti keluar dari agama.
Sebagai keturunan Imam Ali, kami bersumpah bahwa cinta kami kepada beliau melebihi kalian. Tapi kami tidak akan menempatkan beliau di satu tempat yang bukan tempatnya, serta tidak memberikan sifat ma’shum kepadanya, karena beliau bukan seorang Nabi apalagi Tuhan.
Beliau adalah seorang pemberani dari sekian banyak pemberani yang mendampingi Rosululloh. Beliau adalah ayah dari Al Hasan dan Al Husin ( Sayyidaa Syabaab Ahlul Jannah ), sedang istrinya adalah Siti Fatimah Azzahra ( Sayyidatu Nisaail Aalamin ) , putri Siti Khadijah Al Kubro ( Sayyidatu Nisa’ Ahlil Jannah ). Barangsiapa memusuhi mereka, maka sama dengan memusuhi Alloh dan Rosulnya.
Cukuplah kemuliaan dari Alloh pada mereka, dan apakah cinta pada Ahlul Bait harus dibarengi dengan benci kepada para Sahabat serta mengkafirkan Khulafaurrosyidin dan Siti Aisyah ?.
Semoga setelah kalian membaca HIMBAUAN ini , Alloh akan membuka hati kalian dan menyelamatkan kalian dari azab api neraka.
Hanya hidayah dari Alloh yang dapat menunjukkan jalan yang benar, sedang kewajiban seorang utusan hanya menyampaikan.
Wasalamun alal Mursalin walhamdu lillahi Robbil Alamiin.

Semoga uraian singkat diatas dapat menambah wawasan kita dalam menjalankan Aqidah Islam dg baik. InsyaAllahu Ta'ala.
Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HIMBAUAN FATWA PARA HABAIB."

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip