//

Do'a Imam Ali Zainal Abidin (as) Di Hari Kamis

Do'a Imam Ali Zainal Abidin (as) Di Hari Kamis


بِسْـــــــمِ أللَّهِ ألرَّحْمَنِ ألرَّحِيْم

Dengan nama الله Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Ÿαά الله , sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya

Segala puji bagi الله , Yang Mengusir Malam yang gelap dengan kodrat-Nya

Yang Menghadirkan Siang yang terang dengan rahmat-Nya

Yang Menutupiku dengan cahaya-Nya, dan membawa padaku nikmat-Nya

Ÿαά الله , sebagaimana telah Kau jaga aku di siang ini, jagalah aku di siang-siang lainnya

Sampaikan shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarganya

Jαπğαπ Kau celakakan aku di hari ini maupun di hari-hari lainnya, di waktu malam ataupun siang, dengan perbuatan terlarang atau tercela yang dapat kulakukan. Berilah aku kebaikan hari ini, dan kebaikan apa pun di dalamnya

Palingkan dariku keburukannya dan keburukan apa pun di dalamnya serta keburukan apapun sesudahnya

Ÿαά الله , dengan keagungan agama Islam, aku menjadikannya sebagai perantara ke haribaan-Mu,
dengan kemuliaan Al Qur’an, aku bersandar pada-Mu
Dengan perantara Muhammad Al-Musthafa saw, aku mohon pertolongan-Mu

Ÿαά الله , beri aku perlindungan yang dengannya aku dapat mewujudkan hajatku,

wahai Yang Terkasih dari segenap yang mengasihi

Ÿαά الله , tetapkan bagiku pada hari Kamis, lima hal yang tak kan tercapai kecuali dengan kemurahanMu, yang tak kan tergapai kecuali dengan kenikmatanMu:

1.Keselamatan yang memperkuat ketaatan pada-Mu
2.Ibadah yang memastikan kelimpahan pahala-Mu
3.Keleluasaan dalam rezeki yang halal
4.Kau tenteramkan aku dari ketakutan dengan perlindunganMu
5.Kau lindungi aku dari gundah-gulana dengan benteng-Mu.

Sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya
Jadikanlah tawasulku dengan salawatku ini sebagai syafaat yang berguna bagiku di hari kiamat

Sungguh, Engkaulah Yang Terkasih dari segala yang mengasihi.

اللهمـ آآمينـ. αmiiή ya rabbal αlααmin
 
2013@abdkadiralhamid

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Do'a Imam Ali Zainal Abidin (as) Di Hari Kamis"

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip