//

WANGI KHAS BAGINDA NABI SAW


Sulthonul Qulub Al Habib Munzir Bin Fuad Al Musawa Alaihi Rahmatullah, Berkata : Rasulullah Saw. adalah orang yang sangat wangi, sehingga sayyidina Anas bin Malik berkata : tidak pernah kami menemukan satu wewangian yang lebih wangi dari keringat nabi SAW.

Dan wangi beliau SAW. masih tercium sampai berhari- hari.. Beliau selalu memegang kepala anak-anak yatim untuk dicium, maka jika ada orang-orang yang melihat anak-anak yang sedang bermain, untuk membedakan mana yang yatim dan mana yang bukan, maka mereka mencium kepalanya dan jika tercium bau Rasulullah berarti itu adalah anak yatim, karena bekas bau Rasulullah tidak hilang hingga tiga hari.

Sampai beliau wafat pun sayyidina Ali bi Abi Thalib yang memandikan beliau berkata seraya menangis : Engkau wangi di masa hidup dan ketika wafat wahai Rasulullah..
karena apa ? Karena air yang digunakan untuk memandikan Rasulullah menjadi wangi, bukan air yang mewangikan jenazah, justru air itu menjadi wangi setelah dipakai untuk memandikan Rasulullah Saw.

Subhanallah
Sholu Alan Nabi Muhammad SAW....

abdkadiralhamid@2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WANGI KHAS BAGINDA NABI SAW"

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip