//

TERIMA UANG LANGSUNG KE REKENING BANK ANDA SENDIRI tanpa melalui rekening NOMOR1.com!

TERIMA UANG LANGSUNG KE REKENING BANK ANDA SENDIRI tanpa melalui rekening NOMOR1.com!



Ingin Mencetak Uang Besar-Besaran??
Kini NOMOR1.com menyediakan cara terbaru untuk Anda!
TERIMA UANG LANGSUNG KE REKENING BANK ANDA SENDIRI tanpa melalui rekening NOMOR1.com! 




IKUTI SELURUH LANGKAH BERIKUT :


  1. Yang Anda butuhkan adalah sebuah website/blog milik Anda sendiri. Misalnya blog di blogspot.com atau wordpress.com, atau website dengan domain anda, boleh apa saja. Bila Anda sudah Member VIP di NOMOR1.com tentu Anda suda memiliki akses Webhosting Cpanel Unlimited Anda sendiri, jadi dengan mudah Anda bisa setup website maupun blog sesuka Anda.
  2. Isi halaman blog/website Anda dengan contoh berikut (Anda sangat dianjurkan menggunakan kata-kata sendiri, dengan maksud/makna yang sama)

    MULTI-POSTING FACEBOOK GROUPS & PAGES

    Posting ke banyak Group dan Pages Facebook sekaligus!

    Mempercepat pekerjaan promosi bisnis Anda setiap hari.
    Waktu Anda sangat berharga, gunakan untuk MEMIKIRKAN perkembangan bisnis Anda.
    JANGAN membuang waktu untuk mengerjakan rutinitas setiap hari.


    MULTI-POSTING FACEBOOK GROUPS & PAGES

    Kini hanya Rp 45.000
    Anda bebas multi-posting selama 1 bulan penuh!

    SEGERA AKTIFKAN MULTI-POSTING ANDA
    Transfer ke Rekening berikut:
    Nomor Rekening( Ketik nomor rekening ANDA )
    Nama Pemilik Rekening( Nama ANDA )
    Nama Bank( Nama Bank rekening ANDA )
    Jumlah TransferRp 45.000
    Setelah transfer, kirim SMS aktivasi:

    NOMOR1 HOKI [user-id nomor1] [nomor rekening darimana transfer dilakukan]

    Kirim SMS di atas ke nomor:

    08123-xxxxx (Ganti dengan nomor HP ANDA)
    Click link di bawah ini bila Anda belum punya User-ID Nomor1
    http://nomor1.com/XYZ123 (Ganti dengan user-id nomor1 ANDA)


    Dilarang keras menggunakan multi-posting untuk spamming maupun mengirimkan pesan-pesan yang melanggar hukum/susila/rasial !!!


  3. Daftarkan diri Anda sebagai peserta MASTER HOKI NOMOR1 dengan mengirimkan email ke alamat admin@nomor1.com dengan isi sebagai berikut:
    • User-ID NOMOR1 Anda.
    • Alamat link website/blog yang sudah Anda buat mirip contoh di atas. Halaman website/blog Anda sudah harus jadi terlebih dahulu sebelum mengirimkan email ini.
    • Gunakan Nomor Rekening Bank dan Nomor HP di website/blog, yang sama dengan data yang Anda masukkan di NOMOR1. Bila tidak sama, samakan dulu datanya di menu Lengkapi Data/Rekening.
    • User-ID Nomor1 Anda harus masih dalam status lisensi VIP yang aktif (Gold/Platinum/Emerald/Diamond).

  4. Setiap kali Anda menerima SMS permintaan Aktivasi Multi-Posting, maka yang Anda lakukan (selaku peserta MASTER HOKI NOMOR1):
    • Cek di rekening Anda, apakah customer tersebut telah melakukan transfer.
    • Anda login ke NOMOR1.com di sini, lalu click MENU AKTIVASI SILVER PLUS dan masukkan User-ID customer Anda tadi untuk diaktivasi Lisensi SILVER PLUS sehingga dia bisa menggunakan Multi Posting Facebook. (Menu akan tersedia di member area Anda bila sudah tercatat sebagai peserta MASTER HOKI)
    • Balas SMS customer tadi, infokan bahwa dia sudah bisa menggunakan Multi Posting Facebook pada saat dia login di NOMOR1.com (dengan account/user-id dia sendiri tentunya).
    • Sarankan untuk membeli kembali (memperpanjang) dari Anda pada bulan berikutnya.

  5. Inti dari MASTER HOKI adalah: ANDA TERIMA UANG LANGSUNG DI REKENING ANDA SENDIRI sementara fitur-fitur TETAP BERJALAN DI SERVER NOMOR1.COM.
    Anda bisa mengajak 100 orang, maka Anda langsung terima 100 x Rp 45.000 = Rp 4.500.000 langsung di rekening Anda (tanpa melalui rekening NOMOR1).
    Anda bisa mengajak 1.000 orang?? Maka saldo rekening Anda akan bertambah Rp 45.000.000 !!!
    Pertama dan satu-satunya! Anda benar-benar HOKI!!
  6. Anda bisa menjual ke SEMUA ORANG, baik itu member di jaringan Anda sendiri, JUGA BOLEH untuk member yang sudah DI JARINGAN ORANG LAIN!!! MASTER HOKI ini tidak ada berpengaruh terhadap perhitungan/jaringan BONUS ROYALTI NOMOR1 sama sekali.
  7. Seluruh proses aktivasi MASTER HOKI akan di-review secara manual oleh tim untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan (dalam 1 hingga 2 hari kerja). Tim review berhak menolak aktivasi MASTER HOKI bila ditemukan hal-hal yang tidak sesuai.
  8. Untuk menyampaikan saran dan info tentang program HOKI NOMOR1 ini, silahkan ke email: admin@nomor1.com

Tanya Jawab Seputar MASTER HOKI



  1. Apa itu MASTER HOKI ?
    MASTER HOKI adalah sebutan untuk member VIP yang BISA MENGAKTIFKAN LISENSI SILVER-PLUS untuk orang lain (baik itu dalam jaringan di bawahnya, maupun jaringan orang lain)
  2. Apa keuntungan MASTER HOKI?
    Keuntungan utama adalah member VIP dengan MASTER HOKI akan memiliki sebagian akses seperti Admin Nomor1.com, yaitu BISA MENGAKTIFKAN (UPGRADE) LISENSI ORANG/MEMBER LAIN SEBAGAI SILVER-PLUS (orang yang diaktifkan itu akan berlisensi SILVER PLUS)
  3. Apa keuntungan orang lain yang diaktivasi sebagai SILVER PLUS itu?
    Orang/teman yang anda aktivasikan lisensi SILVER PLUS itu akan bisa menggunakan fitur FACEBOOK MULTIPOST dengan FULL dan UNLIMITED.
    Beberapa fitur akan ditambahkan di lisensi SILVER PLUS, yaitu LEAD CAPTURE dan EMAIL BROADCASTER, yang akan menambah daya jual LISENSI SILVER-PLUS untuk semua orang (baik itu dalam jaringan sendiri maupun jaringan orang lain)
  4. Apa syarat untuk bisa mengaktifkan MASTER HOKI?
    Syarat utama adalah Anda sendiri HARUS SUDAH BERLISENSI VIP (baik itu Gold atau Platinum atau Emerald atau Diamond). Tentu saja bila Anda sendiri masih SILVER (yg gratis) maka Anda belum bisa mengaktifkan lisensi Silver Plus untuk orang lain.
  5. Mengapa bila saya masih Silver, belum bisa ikut MASTER HOKI?
    Alasan utama: Seluruh pemegang hak MASTER HOKI akan berwenang MENERIMA PEMBAYARAN LANGSUNG untuk lisensi Silver Plus, LANGSUNG KE REKENING SENDIRI tanpa melalui perantara rekening NOMOR1.com lagi.
    Jadi karena Anda AKAN MENERIMA UANG LANGSUNG, tentu saja Anda tidak bisa cuma member Silver yang gratisan saja di NOMOR1.com
  6. Berapa besar tambahan penghasilan dari MASTER HOKI ini?
    Setiap orang yang meminta aktivasi SILVER PLUS ke Anda akan membayar Rp 45.000, LANGSUNG ke rekening Anda. Jadi untuk 100 orang menjadi Rp 4,5 juta.
    Bila ada 1.000 orang yang bisa Anda aktivasi Silver Plus, Anda akan langsung terima Rp 45 juta di rekening Anda sendiri, TANPA DIPOTONG APAPUN oleh Nomor1.com (kan langsung ditransfer oleh 1.000 orang itu ke rekening Anda) Bila ada 2.000 orang, artinya Anda mendapat BONUS TAMBAHAN Rp 90 juta.
  7. Apa pengaruhnya terhadap BONUS ROYALTI di sistem NOMOR1.com sendiri?
    TIDAK ADA PENGARUH SAMA SEKALI. Seluruh perhitungan bonus Royalti MASIH TETAP SAMA. Singkatnya, member yang memegang aktivasi MASTER HOKI akan mendapat BONUS GANDA.
    Sudah dapat bonus royalti dari jaringannya (hingga 6 level kedalaman), MASIH DAPAT lagi hasil lagi dari MASTER HOKI setiap ada permintaan aktivasi Silver Plus.
  8. Bila orang yang diaktivasi Silver Plus lalu UPGRADE ke VIP Gold/Platinum/Emerald/Diamond, apakah saya dapat Bonus Royalt lagi?
    TENTU SAJA. Seperti dijelaskan di nomor 7 di atas, PERHITUNGAN BONUS ROYALTI tetap tidak berubah. Jadi dalam skenario itu, Anda AKAN MENDAPATKAN BONUS GANDA. Uang Rp 45.000 akan diterima langsung ke rekening Anda pada saat orang tersebut aktivasi Silver Plus.
    Dan komisi/bonus Royalti yang dihasilkan dari Upgrade orang tersebut ke Gold/Platinum/Emerald/Diamond akan diperoleh sesuai perhitungan tabel bonus royalti, dan akan ditransfer setiap bulan seperti biasa.
  9. Member dengan lisensi Silver Plus apakah bisa ikut MASTER HOKI?
    Yang bisa ikut/diaktifkan MASTER HOKI hanya LISENSI VIP yaitu GOLD/PLATINUM/EMERALD/DIAMOND. Lisensi Silver ataupun Silver Plus BUKAN VIP. Bila Anda sudah Silver Plus (diaktifkan salah satu pemegang MASTER HOKI) dan pada gilirannya Anda sendiri mau MASTER HOKI juga, maka pertama-tama Anda harus AKTIVASI LISENSI VIP dulu, baik itu gold/platinum/emerald/diamond).
NOMOR1.COM - Selalu Bawa HOKI Buat Anda!
EVERYONE IS NUMBER ONE!


Timing is Everything in Success!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TERIMA UANG LANGSUNG KE REKENING BANK ANDA SENDIRI tanpa melalui rekening NOMOR1.com! "

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip