//

Apa itu NOMOR1.com ???



 



  • Rekomendasi Umum Online Marketers:
    Bagi anda yang mencari keseimbangan antara biaya dan potensi hasil, disarankan untuk melakukan aktivasi di peringkat PLATINUM atau EMERALD. Dengan biaya yang relatif terjangkau, dapat menghasilkan potensi bonus royalti yang jauh lebih besar dari biaya keanggotaan yang dikeluarkan.
  • Rekomendasi untuk Pemula:
    Bagi anda yang baru mencoba bisnis jaringan online, silahkan melakukan aktivasi di peringkat GOLD. Dalam waktu 1 bulan masa keanggotaan GOLD, anda dapat belajar dan berlatih semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang optimal. Setelah waktu 1 bulan, anda dapat memutuskan untuk berhenti atau melanjutkan ke peringkat yang lebih tinggi.
  • Rekomendasi untuk Hasil Maksimal:
    Bagi anda yang menginginkan hasil lebih maksimal, tentu pilihannya adalah melakukan aktivasi di peringkat DIAMOND, DOUBLE-DIAMOND atau TRIPLE-DIAMOND. Dengan potensi bonus jaringan s/d 6 level, tentu saja hasil yang akan diperoleh menjadi maksimal. Jauh melebihi peringkat-peringkat lainnya.
  • Rekomendasi untuk Hasil Optimal + GRATIS! Apakah anda ingin hasil Optimal, sekaligus GRATIS ??. Apakah mungkin?
    Sangat mungkin. Silahkan melakukan aktivasi di peringkat TRIPLE-DIAMOND. Biaya aktivasi peringkat TRIPLE-DIAMOND adalah Rp 2.995.854. Tetapi anda akan langsung mendapat bonus produk-produk bermutu dari sponsor kami, senilai lebih dari Rp 3.000.000. Dengan demikian berarti anda akan memiliki keanggotaan di nomor1.com selama 42 bulan secara gratis! Dan tentu saja anda akan mendapatkan potensi bonus Optimal yaitu s/d 6 level kedalaman jaringan. PILIHAN YANG SANGAT TEPAT!

 
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa itu NOMOR1.com ???"

Post a Comment

Silahkan komentar yg positip