Shalawat Taisir

Shalawat Taisir


Shalawat Taisir adalah suatu Shalawat yang bermanfaat selain mendapat pahala bagi pembacanya juga mempunyai keajaiban yang sangat menakjubkan sekali bagi pembacanya baik disadari ataupun tidak disadari.

Adapun kejaiban dari Shalawat tersebut mempunyai aura atau manfaat yang sangat hebat sehingga dapat berfungsi untuk membuka hijab yang sangat sulit untuk ditembus atau dibukakan, sesuai dengan namanya Shalawat Taisir yang artinya Shalawat untuk membuka atau memecahkan atau mempermudah segala sesuatu yang sulit-sulit/rumit-rumit.

Para Auliya Allah dan para ulama yang mengetahui kehebatan Shalawat Taisir ini mengatakan banyak sekali manfaatnya diantaranya :

* Untuk kelancaran rizqi,
* Untuk mempermudah melamar pekerjaan,
* Untuk pedagang / sales agar banyak relasinya,
* Untuk pejabat agar disegani dan dihormati,
* Untuk bawahan agar di sayangi,
* Untuk para guru agar siswa/santri banyak dan menurut,
* Untuk para murid agar dimudahkan dalam mendapatkan ilmu,
* Dicintai dan disenangi masyarakat,
* Dll.

 

KAIFIATNYA.

a. Bacalah shalawat ini dengan istiqomah ( terus – menerus) ba,da shalat maktubah ( shalat fardhu ) masing-masing 7 x
b. Selain dibaca 7 x lepas shalat ,baca lagi shalawat tersebut diluar waktu shalat sebanyak 111 x , membacanya boleh siang boleh malam . yang penting dalam satu hari satu malam ( 24 jam ) jumlah bacaannya mencapai 146 x
c. Sebelum mengamalkan shalawat ini mohon tawasul terlebih dahulu paling tidak kepada Nabi kitra Muhammad saw.
Contohnya :
اِلَى حَضَرَةِ النَـبِـِيِّ الْمُصْطَفٰى رَسُوْلِ اللهِ صَلَّ اللهُ عَـلَيْهِ وَسَـلَّـمَ وَ اَلِهٖ وَاَصْـحَـابِهٖ وَاَحْبَـابِه، الْـفَاتِحَة ....
وَاِلٰى حَضَرَةِ رِجَـالِ الْغَـيْبِ وَاَصْـحَابِ النَّـوْبَةِ وَاِلٰى رَئِيْسِـهِـمْ ، الْـفَاتِحَة ....

Alangkah baiknya jika tawasulnya lebih lengkap lagi.

Ini Shalawat Taisirnya :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، صَلَاةً تَفْتَحُ لِي بِهَا بَابَ الرِّضَا وَالتَّيْسِيْرِ، وَتَغْلِقُ بِهَاعَنِّى بَابَ الشَّرِّ وَالتَّعْسِيْرِ، وَتَكُوْنُ لِى بِهَا وَلِيًّا وَ نَصِيْرًا، يَانِعْمَ الْمَوْلَى وَيَانِعْمَ النَّصِيْرُ، وَعَطِفْ قُلُوْبَ الْعَالَمِيْنَ بِاَسْرِهِمْ عَلَيَّ وَالْبِسْنِيْ قَبُوْلاً بِشَلْمَهَتْ


Bismillaahir Rohmaanir Rohiim(i).
Allaahumma sholli ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa aali sayyidinaa muhammadin, sholaatan taftahu lii bihaa baabar ridhoo wat taisiir(i), wa taghliqu bihaa annii baabasy syarri wat ta’siir(i), wa takuunu lii bihaa waliyyan wa nashiiron, yaa ni’mal maulaa wa yaa ni’man nashiir, wa ‘athif quluubal ‘aalamiina bi-asrihim ‘alayya wal bisnii qobuulan bisyalmahat.

Artinya : Ya Allah, berikanlah shalawat kepada junjungan kita sayyidina Muhammad saww. dan untuk keluarga sayyidina Muhammad saww., yang dengan shalawat itu Engkau membukakan kepada saya dengannya pintu keridho’an dan kemudahan, dan Engkau tutup dengannya untuk saya pintu kejelekan dan kesukaran/kesusahan, dan Engkau jadikan/mengadakan kepada saya dengannya pelindungan dan pertolongan, Yang (Dia Allah) sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong, dan lembutkanlah seluruh hati manusia kepada saya dan serta kabulkanlah permohonanku.

2014@abdkadiralhamid

Subscribe to receive free email updates: