//

AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS - Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya

AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS


Ijazah doa dari Abah Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dan Abu Sayid Muhammad bin Alwy al-Maliki
Doa ini dibaca setiap sehabis sholat 5 waktu, sebanyak tiga kali agar lebih segera terkabul. Ini doanya:


ALLAHUMMA INNI A’UDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZAN, WA A’UDZUBIKA MINAL ‘AJZI WAL KASALI, WA A’UDZUBIKA MINAL JUBNI WAL BUKHLI, WA A’UDZUBIKA MIN GHLABATID DAYNI WA QAHRIR RIJAAL.

 
Artinya:
Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan, aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas, aku berlindung kepada-Mu dari takut (miskin) dan kikir, aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya hutang dan paksaan orang-orang.



Lanjutkan dengan wirid setiap usai sholat sunnah 2 rakaat sebelum sholat fardhu subuh….


SUBHANALLAH WA BIHAMDI, SUBHANALLAH AL-AZHIM, ASTAGFIRULLAH 100X


Artinya:
Maha Suci Allah dengan segala puji-Nya, Maha Suci Allah Yang Maha Agung, aku memohon ampunan-Mu


Pegang dada sebelah kiri (jantung) dengan tangan kanan sambil membaca


YAA FATTAH YAA RAZZAQ 70X


Artinya: Yang Maha Pembuka, Yang Maha Pemberi Rezeki 



Semoga Bermanfaat

2014@Abdkadiralhamid

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "AMALAN REZEKI LANCAR DAN HUTANG LUNAS - Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya"

Silahkan komentar yg positip